Kado Mobil Listrik Bos Toyota

 
 
Tokyo - Koleksi mobil Presiden Toyota Akio Toyoda makin bertambah saja. Setelah diberikan sebuah mobil Lotus Elise, Toyota mendapatkan hadiah baru yang tidak kalah canggihnya.

Adalah sebuah mobil sport listrik dengan double seater Tesla Roadster 2.5. Seperti halnya Lotus Elise, yang merupakan hadiah dari Lotus kepada Toyota sebagai awal dari kerja sama, Tesla Roadster juga sebagai tanda penghormatan kerja sama antara Toyota dan Tesla.

Seperti dikutip Reuters, Sabtu (13/11/2010), mobil ini diserahkan CEO Tesla Elon Musk kepada Toyoda di showroom Tesla di Tokyo, Jepang. Showroom ini merupakan showroom Tesla pertama di Asia.

Toyoda mengaku senang dengan kado mobil listrik yang berwarna merah itu. "Saya suka warnanya. Warnanya sama dengan helm saya," ujar Toyoda sambil duduk di kursi mobil dengan Elon Musk.

Mobil Tesla untuk Toyoda memiliki nomor polisi 520 yang menandakan tanggal 20 Mei, tanggal dimana Tesla dan Toyota mulai bekerja sama membangun mobil listrik.
 
 source: detik.com
 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de http://Link-exchange.comxa.com money ideas Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net