Cara cek pagerank

 
 
Bagi anda yang belum tau apa itu pagerank .Pagerank adalah semacam alat pengukur bagi google dan pengunjung website/blog anda akan seberapa ‘populernya’ blog anda ini.

Semakin tinggi pagerank web/blog anda, maka akan semakin senang robot dari search engine datang ‘menyambangi’ blog anda. Tinggi Rendahnya Pagerank ADalah dari seberapa banyak situs yang memasang link di blog anda . Semakin banyak situs yang mengarahkan link kesitus anda semakin tinggi pula pagerank blog anda .

Cara Mengukur seberapa tingginya pagerank Blog anda Bisa Di Cek di sini.
Karena dengan PageRank yang tinggi akan berpengaruh terhadap posisi di search engine bila bersaing dengan banyak blog, namun kadang tergantung dari keyword yang Anda gunakan. Walaupun Page Rank blog Anda masih “0″ bila keyword yang dicari tepat, bisa jadi nomor satu juga. Jadi, gunakan saja keyword yang banyak dicari pengguna internet.
Mungkin selain dari para blogger di atas ada yang belum tahu tempat melihat rangking blognya. Untuk itu silakan kunjungi: http://pagerank.info. Kemudian masukkan URL dari blog Anda, dan tekan tombol “Get The PageRank” maka akan ditampilkan Google PageRank, Alexa Rank, dan rata-rata Backlink yang dimiliki.
Akan tetapi, bila Anda ingin mengetahui secara detail mengenai peringkat Blog Anda kunjungi saja http://mypagerank.net dan http://alexa.com untuk ranking alexa.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de http://Link-exchange.comxa.com money ideas Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net